Sederhana Namun selalu Membahagiakan

9:19:00 PM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 0 Comments

Nikmat yang Paling terasa selain Nikmat Iman, Islam dan Sehat adalah Nikmat ketika merasa dikelilingi orang yang penuh kasih sayang. entah kenapa dua hari kemarin kok berasaan hati agak -agak "drama". Berawal dari kunjungan tak terduga ke Bude nya khalif di bekasi. yeees she is my sister. kemarin liat status BB nya lagi sakit, jadi kita serombongan dari bandung udah niat banget niy mengunjungi teteh. 
Alhamdulillah keadaan teteh sudah membaik, dia udah bisa ngajak kami makan siang diluar rame-rame. seruuuu...?pasti. seru bukan karena tempat makannya, atau hidangannya..yg bikin seru adalah karna berkumpulnya. 
entah kenapa rasa syukur meluap-luap tak terkira..Alhamdulillah ya Rabb, diberi keluarga yang amat sangat "hangat". Dari keadaan seperti itu merasa sangat dikelilingi kasih sayang.
singkat cerita pulang dari sana khalif dapet hadiah 3 buah buku anak.., pakde & bude nya tau khalif seneng buku. keliatan sekali mereka begitu sayang sama ponakannya. begitu pula ponakan-ponakan ku, silih berganti "nguwel-nguwel " Khalif.  hal sederhana tapi itu buat aku Membahagiakan.....

begitu pula kaka pertama ku,yang setiap hari ketemu..pasti tiap hari pula aku merasakan tebaran kasih sayang nya. kata eyang nya khalif.., Khalif itu punya 3 ibu..ya bunda nya, eyang neneknya, dan satu lagi uwa rina. Kehadiran khalif mungkin hiburan bagi keluarga uwa rina..tiap pulang kerja kalo belum ketemu khalif pasti dicariin, padahal aku tau banget gimana lelah nya pulang ngantor. 

gak berhenti disitu, bersyukur banget juga punya kaka ipar ibu bidan.., bude nya khalif di depok..yg perhatian juga sama keluarga ku. beliau memang bukan type yg sering basa basi, tapi giliran tau khalif sakit dia yang paling care kasih wejangan medis. 

aaah bersyukuuur banget dikelilingi orang-orang yang begitu menyanyangi, ini nikmat Allah SWT yang gak bisa terukur oleh materi...

pinta ku duhai Illahi Rabbi, Hidupkan lah Aku dan keluarga ku dengan limpahan kasih sayang MU, sesungguhnya Engkaulah yang menggerakan tiap hati manusia, jadikanlah kami orang-orang yang bisa terus mengasihi dalam kebaikan, dalam ketaatan dan ketakwaan pada Illahi Rabbi....


0 komentar: