Lukisan Rindu dalam Senja....

3:24:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 4 Comments

Senja hari ini menawarkan sejumput Asa
Jingga..aku dibuatnya..
dalam temaram cahaya terkatup di bibir Jendela Kereta
aakh...entah perasaan seperti apa ini...
menari-nari dibilik rindu yang menyemu bersama jingga...

mungkin aku sedang merindu..
tapi entah kenapa berburu sendu...
hingga sejumput asa ini meyaru tak tentu????

aku mencoba melukis asa dalam kalbu..
engkau kah yg aku rindu??

 Ku titip kan Senjumput asa ini pada mu Allah..
yang melukis indahnya Jingga dalam senja..
seperti itu pula engkau melukis indah nya rindu dalam kalbu..


ku titipka ia pada Mu..Rabb
dalam degup rindu penuh harap..
Agar Engkau membuat sejumput asa ini selalu menjadi Indah
untuk aku toreh menjadi sejarah hidup ku..
Bersama dia yang ku lukis dalan Rindu diperaduan Senja....

-Bandung, 16 Mei 2012-
Untuk kamu..yang memberi Rindu... :)
 

4 komentar:

  1. Rindu akan selamanya dan menyayangi kamu

    BalasHapus
  2. Heey..kamu yg memberi rindu..:P :P
    Semoga yaaaaa..,berharap Allah selalu menautkan hati kita :)

    BalasHapus
  3. ikg...getek baca koment nya...

    BalasHapus
  4. @ jaka : hahahaha..garo atuh kang upami getek mah :P

    BalasHapus