Mendoakan mu dari kejauhan

2:56:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 0 Comments

Hampir tiap hari disela waktu luang saya buka Facebook, entah untuk sekedar baca artikel, upload foto, nulis status atau sekedar baca status orang.
Scrol down..terus time line kebawah hingga saya berhenti pada salah satu status yang menurut saya itu "menarik".
Hari ini hasil Scroll saya jatuh pada foto di timeline yang pernah di upload teman lama saya. Bukan foto terbaru.., tapi photo beberapa waktu lalu yag muncul di time line saya. saya klik..dan masuk ke timeline nya.., ibarat blog walking saya mencoba membaca semua tulisan yang tertulis di time line nya. Subhanallah...dia tetap sosok sederhana yang bersahaja, tetap sholehah dibalik penampilan tomboy-nya. Dia tetap menjadi sosok cerdas..dan tangguh.
Saya memang tidak mengenal dekat, kenal hanya sekedar teman berangkat kerja dulu waktu masih jadi pengguna setia Kereta Api. Kenal dari seorang teman, kemudian sering saling sapa dan kadang terlibat diskusi menarik.
Saya menyusuri time line nya, dia tetap mejadi wanita sholehah yang tangguh, masih dengan merindukan"penantian" menyempurnakan sebagian Dien.
aaah jadi ingat dulu, ketika kami sama-sama merindukan Menyempurnakan Sebagian dien kami.., menemukan pendamping hidup yang Hanif, Sholeh dan bertanggung jawab. Saat kami sibuk dengan dongeng picisan kami masing-masing...

Times goes fast, entah berapa lama kami gak pernah bertemu lagi. Sibuk dengan kehidupan masing-masing karna memang aktivitas kami sekarang berbeda.
Alhamdulillah dibalik Roman picisan dulu, Allah menganugerahkan saya..suami yang super duper baik, sholeh, sangat penyanyang sekali. Allah memang super duper baik, dibalik semua perjalanan hidup yang pernah dilalui Allah pula lah yang menyiapkan rencana terbaik, Allah pula lah yang menyiapkan Kebahagiaan.

Dan begitu pula yang saya yakini untuk dia, teman lama yg sholehah..dibalik penantian mu..Allah pasti telah menyiapkan Imam yang baik, sholeh..se sholehah dirimu, setangguh dirimu menghadapi hidup. Walo saya belum sempat bertemu lagi, walo saya tidak menyapa dalam Facebook sekalipun, tapi terselip do'a..semoga Allah menetapkan hati mu selalu dalam ketaatan pada Allah, semoga segera laah waktu yang kamu rindukan datang.., saya hanya bisa mendokan dalam diam.

Insya Allah, suatu hari kita pasti bisa bertemu kembali ya teh.., nanti kalo ketemu insya Allah teteh udah menggandeng suami dan anak ^^


Yang mendoakan mu dari kejauhan  :)

salam
peace love and gaool dari teman lama yg sekarang sudah menjadi emak :D

0 komentar: