J.A..T.U.H C.I.N.T.A

3:21:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 6 Comments

Ini Awal kisah.., hari demi hari berburu rindu.., berkejaran dengan asa yg kian melangit. dan aku tau ini mungkin karna aku sedang merasa jatuh cinta. Manusiawi bukan..ketika hari demi hari saling memuji?? semua kekurangan yang ada pada diri kami seolah tertutup dengan gelak tawa dan selaksa asa yang hadir dalam jiwa. 
Bukan tanpa rencana ketika Allah menitipkan rasa pada hati kami.., bukan pula kebetulan ketika kami dipertemukan.., yaaah..semua dalam skenario Allah. kami hanya pemeran utama yang berusaha secara bijak mengelola Asa yg tumbuh dihati kami denga baik.. Agar Sang Pemberi rasa pun Ridha..menuntun kami dalam kebaikan.

yaaah..memang harus pandai-pandai mengelola rasa rindu dan 'asa' yang menari-nari indah dalam jiwa. semua seperti harmony rasa..begitu berwarna, saling melengkapi, dan saling meyempurnakan. semoga Rindu yang menyeru tiap detik  membawa kami pada asa yang menyadarkan kami bahwa kami ternyata saling membutuhkan, dan Kasih sayang yg mengalir lembut dijiwa kami menjadikan kami dua insan yang selalu bersyukur akan Ke-RAHIMAN Allah SWT.

Duhai Rabbi..yang menjadikan 'asa' ini kian nyata..pada jiwa kami, jadikanlah kami dua insan yang saling mencintai kala dekat dan jauh, yang hanya akan menautkan cinta nya dalam MAHABBAH nya kepa MU..
Duahi Rabbi, jadikan lah jalan kami mudah untuk menyempurnakan Sebagian DIEN kami dalam ikatan yang lebih suci di hadap Mu...
 jadikan kami dua insan..yang saling bisa memberikan kebaikan untuk dunia dan akhirat...
jadikan ini sebagai awal kisah indah yang akan kami toreh dalam lembaran sejarah baru..

"Aku hanya ingin awal kisah ini tetap indah..., seperti kemarin..hari ini, esok hari..dan selamanya.."
 



-untuk kamu..semoga aku adalah bagian 'Tulang rusuk' mu yang bisa menentramkan jiwa mu..yaa :)-

6 komentar: