Dear...Engkau....

3:13:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 4 Comments

Dear Engkau yang Selalu Bisa menyejukan Hati ku
aku tak punya prolog yang indah untuk menyampaikan sejuta makna yang terukir ketika senyum mu mentramkan jiwa..
celoteh sederhana mu seperti membawa ku pada ruang kosong yang hanya bertabur tawa dan canda
aku menemukan ketulusan..dalam tatapan-tatapan rindu mu yang kau simpan dalam jarak..yang terbentang antara kota mu dan kota ku..

Dear Engkau yang selalu membingkai hari-hari ku dalam bahagia
jika kah rasa ini ada karena kasmaran, ijinkan aku membingkainya rasa ini selamanya
dalam torehan sejarah yang akan aku tulis dengan tinta kesetiaan ku pada waktu..untuk menunggu mu menjemputku.....




- Senja ini membawa ku merindu mu -







4 komentar:

  1. aku akan mengukir senyum mu dan mentramkan jiwa mu di ruang kosong yang hanya bertabur tawa dan canda serta rindu ini....antara kota jakarta-bandung begitu banyak rasa yg aku ungkapan kan KANGEN, SETIA, SAYANG dan RINDU kepada mu seseorang

    BalasHapus
  2. hihihihi....ada yang mendadak PUITIS...ketularan kayanya :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. bikin lagu dunk... antara jakarta-bandung ^^

      Hapus
  3. @ Bubda tania : Bikin novel aja gmn?? ga mahir bikin lagu soalnya :P hehehe

    BalasHapus