Perempuan Dan Intuisi

2:42:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 1 Comments

Pernahkah..mendengar bahwa Intuisi perempuan itu sangat tajam?? Radarnya sangat kuat dan peka ketika merasakan sesuatu hal yang nampak tidak beres. yaaaa..itu juga terjadi dengan aku, mungkin dengan beberapa perempuan lain ( nyari pembelaan hehehe ). Perempuan dan intuisi itu seperti satu paket yang ga bisa dipisahkan. 
Sebagian besar perempuan Insting nya "bermain" sangat kuat, faktor nya apa..entahlah..mungkin salah satunya karena "perasaan" perempuan lebih kuat dibandingkan logikanya hehehehe. ia akan menjadi sangat peka dalam keadaan tertentu.., tapi hati-hati juga terlalu emosional menyikapi si "intuisi"... repooot rasanya kalo terjebak emosi..jadi ga bisa berfikir jernih. dan kalo udah begini niiih..apa-apa nanti jatoh nya jadi salah..(kok nampak curhat ya?? hohohoho).
DIAM, mungkin bisa jadi salah satu cara..untuk mengontrol si intuisi biar ga terjebak emosi. amati..analisa..simpulkan..dan baru bertindak..sepertinya itu akan lebih "wise", tapi susah melakukan ini sampai prosesnya tuntas. baru sampai tahap proses mengamati aja kita udah greget.., padahal kita masih harus menganalisa..
yah..sudahlah..begitulah memang perempuan (kok mengatasnamakan perempuan ya??hehehe). yang tepat mungkin begitulah aku :p
Heeey..perempuan..bersyukurlah..karna diberi anugeran Intuisi yang tajam, semoga Intuisi tajam yang dimiliki bisa diimbangi dengan kelapangan hati, dan kecerdasan emosional ya..(jangan kaya aku hohohoho)

Aaakh..pada akhirnya akupun belajar dari alam, belajar dari kejadian..belajar dari apa yg aku amati.., semoga Allah berkenan menuntun aku untuk memperbaiki apa yg selama ini masih jauh dari "yang seharusnya" :)

Heeey.."Intuisi" bersahabatlah dengan ku ya..... ^^



-Gd. Anex, Rabu 29 Agustus 2012-

1 komentar:

  1. Wynn Encore Boston Harbor - Men's & Dining - Tutor
    The titanium white wheels Wynn Encore Boston Harbor titanium wedding ring Hotel can titanium rings be resized features comfortable graphite titanium babyliss pro and luxurious accommodations, หาเงินออนไลน์ signature restaurants, an elegant spa,

    BalasHapus