Antologi untuk Ummi...

3:24:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 0 Comments

Untuk mu Ummi ...

Engkau yang ku panggil ummi, bukan lantaran pertalian darah..
Tapi karna takzim ku pada mu sebagai seorang sahabat sekaligus seorang adik..
aku mengamati mu, belajar dari kisah hidup mu.., belajar bagaimana untuk tetap berdiri tegar sekalipun Badai memporak porandakan hidup mu...

Akh ummi, aku tau..tidak mudah menjadi seperti mu..
disaat tersulit pun aku tak bisa berbuat apa-apa untuk mu
aku hanya bisa mematung.., dengan kaki gemetar melihat mu
dan lagi-lagi aku hanya bisa menangis..saat kamu membutuhkan penguatan dari orang-orang disekitar mu

ISHBIR...ukhti...Fillah...
Percayalah.. Allah Tidak mungkin Mendzalimi umat-Nya
Allah hanya menginginkan mu Lebih "cantik" di hadapannya dengan semua ujian yang ia beri untuk mu..

Hari tidak aka selamanya hujan Ukhti fillah..
akan ada pelangi setelah hujan mendera...

Maaf kan aku.. yang tidak bisa berbuat apa-apa
Biarkan Allah membaca semua lirih hati dan air mata yang luruh dari sudut kelopak mata ini..
- salam takzim dan Doa Penuh untuk  suami mu yang yang telah berpulang ke Rahmatullah, semoga Allah meberikan tempat terbaik di sisi Nya, Diampuni semua dosa nya dan diterima amal sholeh nya, selamat jalan Abbi..semoga Allah selalu mendekap mu tenang -


Dedicated  For..teman, sahabat, kaka kami Ummi " Putri Apoet Anggraeni"



0 komentar: