Bride Wanna Be...

6:41:00 PM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 0 Comments

Assalamua'laikum....

Wooooo..ga kerasa ya, udah dipenghujung agustus aja niy..besok udah masuk Sepetember ... Lets say Good Bye To August.. " Thank U Lord, U gave me a beautiful an August"
Banyak Hal yang direncanakan di bulan ini..semoga semuanya bisa lancar,dimudahkan..dan dijadikannya Indah ^^

Banyak mimpi juga yang dingiin diwujudkan, salah satu nya " Wanna Be a Bride.." :D
yaaa...mungkin tidak dalam bulan ini...., tp mungkin mulai bulan ini akan mulai sibuk menyiapakan segala sesuatunya. 
setelah khitbah yang Insya Allah direncanakan beberapa minggu mendatang.., mungkin akan segera disibukan dengan segala persiapannya.

Bride Wanna Be...

Sebenernya berapa lama sih waktu yang ideal untuk menyiapakan sebuah pernikahan?? 6 Bulan, 3 bulan ? yaaa mungkin kalo hanya Akad..2 minggu juga beres ya?? tapi sepetinya untuk menyiapkan sebuah resepsi pernihakan butuh waktu lebih dari 3 bulan untuk menyiapkannya. Apalagi Bandung.., Gedung yang biasa dipake tempat Resepsi pernikahan biasanya laris manis di Book jauh-jauh hari. Akan susah sepertinya kalo persiapannya serba dadakan. 

Beruntung nya..Mas ku begitu sangat bisa diajak kerja sama. meski tingal di dua kota yang berbeda..mas banyak turut andil memikirkan ini semua (aaaaah makiiin sayang jadi nya *jangan iri yaaaa, kalo sedikit romantis* ). Dari awal mas mengutarakan keseriusannya, kami mulai berfikir untuk menyiapkan segala sesuatu nya. Membuat list semua perkiraan Bugdet yang diperlukan..untuk cara kelak. Kalo mas.., mulai hunting barang-barang yang harus dipersiapkan..baik itu buat hantaran seserahan.., uang, dan mahar.

Bener-bener Excited..menjalani semua proses ini.., walo kadang kami dibuat pusing..antara Budget dan Idealisme :D
Naah berikut List yang rencananya akan di fix kan dibulan September ini :
1. Gedung
2. Cattering
3. Rias Pengantin ( kemungkinan akan ngambil paket dengan, Photograpy upacara adat, siraman, Plus MC nya biar ga pusing lagi cari vendor)

Yang lainnya seperti :
1. Pre weed
2. Undangan
3. Souvenir Resepsi
4. Sovenir Siraman + Buku pengajian siraman
5. Seragam Keluarga dan Sahabat
Akan dilakukan di bulan Oktober dan November rencananya ;)

Agenda yang paling deket adalah proses khitbah.., jujur belum nyiapin apa-apa niy hehehe.. mau pake kebaya ato sekedar gamis resmi pun belum tau..masih bingung hehehehe. Biarkan acara khitbah nanti jadi urusan mama di rumah saja hehehehe :P
Do'akan ya..semoga semuanya lancar dan dimudahkan.., Insya Allah..nanti kalo ada Progress..dituangkan lagi dalam postingan blog berikut nya ;)

0 komentar: