Dalam Penghambaan Ku Pada Mu duhai Illahi...

5:56:00 PM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 0 Comments

Rabb...
Ijinkan aku mengenal mu lebih dekat..
dalam keluh kesah pengaduan dalam sujud ku kepada Mu
Ijinkan aku belajar mencintai Mu
dalam amalan sunah yang sedang aku latih..
ijinkan aku mendekap Mu
dalam setiap lembar tilawah Ku
Ijinkan aku meraih Rido Mu
dalam setiap penghambaan ku pada Mu duhai Illahi...

Rabb...
Meski tertatih..lalu jatuh kembali
aku terus mencoba meraih Mu..
dengan "sabar dan Ikhlas" yang sedang aku pelajari...
dengan ajaran Rasuul untuk terus Tawakal pada Mu...aku mulai merangkak..., berlajar berdiri.., berjalan...
Kemudian...ingin berlalri mendekap Mu...

Rabb...
Bimbing aku agar Istiqomah di jalan Mu
Ajari aku menjadi hamba Mu yang Taat
Ajari aku Ihklas akan semua takdir Mu..
Ajari aku...Illahi....
Agar Engkau Mencintai ku...
Lebih dari aku mencintai Mu Rabb...



0 komentar: