Memahat kata...Mengukir Sejuta Makna...

2:53:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 2 Comments

Lebih dari Tiga ratus enam puluh hari bergulir begitu mudah
Beberapa fase kehidupan melintas..bermain-main dalam fikiran.
Semua terpahat dalam kata..., terlukis dalam warna kehidupan...ya...MeJiKuHiBiNiU..
layaknya seperti  warna pelangi...

ada yg bermain dalam fikiran..meloncat kesana-kemari mengajak bermain dalam ingatan..
aku dibuatnya tersenyum.., kemudian tertawa terpingkal-pingkal...
aaah..ini kah kehidupan...?? karena setelah itu tak jarang ku temui luka...
aku dibuatnya sedih..kemudian menangis seperti teriris..

Bak Episode cerita yang panjang...aku memahat kata
mengukir sejuta Makna atas "Sejarah" yang Allah tuliskan untuk ku..

Duwh Allah.. detik-detik waktu yang  berlalu..membuat ku semakin dekat dengan waktu ku berpulang pada MU
Bisa kah Engkau memberikan aku sedikit waktu lagi untuk ku memahami semua rencana Indah Mu???
Bisakah engkau memberilkan aku sedikit kekutan untuk tetap..merajut harapan menjadi sebuah kebahagiaan??

Bolehkan Aku meinta Agar Kebahagiaan itu menjadi bagian Mahabbah ku kepada Mu
agar menjadi kekuatan untuk merajut harap..
Semoga tahun esok, adalah momentum kebangkitan...
semoga esok adalah harapan
karena manusia
tanpa harapan
adalah langit tanpa bintang....


( Allah Terimaksih ..untuk Pembelajar hidup ini, terimakasih telah mendidiku dengan cara yg berbeda..terimakasih..atas cinta yang dititipkan..terimaksih untuk pengharapan yang tak pernah padam..dan kini aku semakin yakin...^^ Fabbiayi Irabbikuma Tukadziban )

 Tulisan ku di notes FB Desember 2010
#Just_LittleStars_CatatanAkhirTahun#

2 komentar:

  1. langit tanpa bintang... aku mengenal langit dan aku pun mengenal bintang. apa hubungan keduanya ya?

    BalasHapus
  2. Hahahah, hunbungan nya keluarga bundaa...keluarga dalam galaxi tata surya :D

    BalasHapus