Selalu Saja Seperti Itu... :D

5:45:00 PM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 0 Comments

Keingetan obrolan ringan sama suami kesayangan beberapa waktu yang lalu, yang katanya dia bersyukur banget punya istri seperti aku *hidung udah kembang kempis aja niy* dengar uraian panjang lebar dari sang suami..aku saat itu cuman berucap syukur aja dalam hati. Tapiiii ada juga yang sangat menggelitik di hati..entah saya harus seneng atau sedih mendengarnya. Salah satu alasan dia sangta bersyukur beristrikan perempuan macam aku adalah, aku orang nya gak aneh-aneh ..old school alias jadul penampilannya, sederhana dan apa adanya  *whaaaaat??!!* Jleb banget secara aku udah berusaha selalu kekinian yaa..dimata dia masih old school :)) 
Tapi kalo dipikir-pikir memang ada bener nya kali ya, aku bukan type yang harus berpenampilan up date, tas yang tiap ke kantor harus sesuai warna nya, bukan tipe yang punya koleksi sepatu segambreng beragam warna dan merk branded, terus punya koleksi accecoris menawan begitu. kalo bertanya memang tidak ingin ya?? waaah PENGEN BANGET, aku juga masih perrempuan normal yang terkadang jiwa ingin ini itu nya banyak :)) tapi entah kenapa 'jiwa segala pengen nya' selalu datang pas aku dan suami tidak berlebih budget untuk shoping hahaha. 

selalu saja begitu, kalo lagi gak punya uang itu ya, jiwa segala pengennya dateng... tapi giliran lagi punya uang atau dikasih 'Bonus' sama suami mikirnya sayang pake uangnya. itu aku bangeeet deeh, pas giliran punya uang wishlist yg ada tiba-tiba SIRNA, diganti dengan perasaang "Kok sayang ya uangnya kalo dibelanjain", kalo ada 'Bonus' berlebih begitu saya lebih seneng menyenangkan anak dibanding diri sendiri padahal khalif udah punya pos budget sendiri. itu naluri seorang IBU..dia pasti selalu berfikir 'saya ingin memberikan LEBIH' untuk anak saya dan menyingkirkan hasrat pribadinya. Hmm..atau kebiasaan yang kedua ketika ada 'Bonus' lebih adalah bukan menikmatinya tapi 'meyimpannya' dalam bentuk lain untuk masa depan kelak..dan lagi-lagi tujuannya pasti untuk ANAK. 

apakah saya sering merengek sama suami?? jawabannya sukaaaaa, 
kalo lagi banyak kepengen..pasti laporan sama suami :D ayah..kayanya itu lucu deh, kayanya kalo bunda punya ini keren kali ya ato ayah pengen itulaaaah pliiiiis..
jawaban suami santeei dan menenangkan : "Iya buun boleh, nanti ya" *padahal saat itu gak langsung ngasih duit..hahaha cuman sekedar memberi harapan*

Tapi ketika suami Berusaha memenuhi keinginan istrinya, saya malah jawab: "aaah gak usah ayah..sayang uang nya" wkwkwkw. lama-lama suami saya gregetan kemarin aja ngerengek rengek giliran dikasih sayang uangnya.

nah buat suami kebiasaan aku yang seperti itu jadi ladang syukur katanya, Entah saya harus setuju atau tidak :P
satu pesan saya untuk suami, keingina itu tidak boleh "Sederhana", keinginan itu harus banyak..melangiiit..., tapi yang harus sederhana adalah gaya hidup kita. karna punya motto begitu jadilah berimpikasi sama kebiasaan saya yg seperti tadi heuheu :))

salam peace love and gaool dari emak2 masa kini :P

0 komentar: