Our Lovely Prewedd ^^

7:20:00 PM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 2 Comments

Assalamu'alaikum...

Rasanya udah lama banget ya ga share tentang wedding preparation yang sedang aku dan cami lakukan. bukan karena ga da cerita sebenernya, tapi lebih ke ga  sempet buat nulis-nulis diblog :D . 
Kali ini aku mau share soal Photo Prewedd, udah lama banget sebenernya. Aku dan cami melakukan sesi photo prewedd bulan Oktober Lalu, tepatnya tanggal 11 Nov, 12 Nov dan 15 Nov..( Oalaaah banyak amat yak hehehe, nanti kita review ya kenapa ada 3 sesi seperti itu).

11 November 2012
Sesi Pertama Photo Prewedd kali ini PhotoGrapher  nya dari Sahabat ku sendiri..Nama nya Ferdiansyah Poernama, kalo aku biasa manggil dia dengan sebutan A'pepey. Belakangan ini dia memang lagi menekuni Hobby baru sedang bersemangat  terjun di dunia photography. nah ini link FB nya barangkali mau intip hasil photo-photonya dia dkk.http://www.facebook.com/anom.photography?ref=stream
Kemarin sih, aku dan cami dikasih photo gratisan..dari a pepey...whaaa seneng bangeeet baiknyaaaa ^^....*peluk a pepey dan teh icha* 

waktu pengambilan sesi Photo di mulai  sekitar jam 10.00 WIB,  lokasi pertama diambil di Mesjid Al-Ukhuwah Bandung, Jalan Wastu Kencana ( Depan Balai Kota Bandung).  Tema yang diambil konsep nya religi. Make Up hari Pertama memakai Jasa Teh Siska.., memang buka perias Professional..tapi yaaa cukuplah Touch Up nya untuk acara sesi photo hari itu hehehe. 

Se-Sampai nya di Mesjid Al-Ukhuwah..kita ga serta merta langsung Photo, meskipun itu area publik tapi tetep mesti ijin pejaga mesjid,kita ga mau pas lagi asik-asik photo, tiba-tiba ditegur sama penjaganya hehehe :D setelah ijin, kita diperbolehkan ambil sesi photo disana dengan ketentuan membayar 50.000 Rupiah, entah uang itu untuk infaq mesjid yang bersangkutan atau masuk ke kantong pribadinya penjaga nya..walahu'alam :P. 
Naah, ini Hasil photo di Mesjid Al- Ukhuwah..barang kali ada yang mau intip gimana lokasinya..Lets Check this one ;)


Lokasi Kedua, Diambil di Kampus ITB Jalan Ganesha 10 Bandung ,Masuk ke kampus gratiiis..tiiis..tiiis.., kita ambill lokasi di rerumputan dekat Aula Barat ITB,konsep nya "FUN", Properti udah disiapkan mas..seperti Balon Gelembung, Balon karet tiup, kaleng-kaleng untuk lucu-lucuan..dll. Cami ku memang orang nya telaten.., rinci banget kalo nyiapin sesuatu hehehe, kebantu banget deh pokoknya.. Amazing aja liat nya, dari awal nyiapin nikahan..Cami yang paling bersemangat dan men-detail menyiapkannya...aaaah makin sayang deeeh  :p
Special Thanks..buat mas candra, temennya mas yg sengaja ambil cuti buat bantuin kita prewedd. masih inget banget..gimana mas candra nenteng barang-barang kita dari satu lokasi- ke lokasi lain, tambah lagi disuruh cami niupin balon gelembulng..biar pas photo ada efek-efek balon2 nya gtu hahahaha....Feeling Guilty jadi nya. maaaafkan kami ya mas candra :D. buat teh icha dan neng shezan juga yang udah repot mau nemenin kita :).  nah Berikut hasil Photo yang diambil di Kampus ITB
Lokasi Ke Tiga di Singapore Internasional School (SIS) Dago Atas, ambil photo di daerah sini Kena charge 50.000 Rupiah.., bukan tarif resmi sih..karena yang mungut Satpam disana hehehe :D Lokasi nya diambil Menjelang Maghrib.., dengan sisa-sosa tenaga..a pepey juga berhasil mengekslore tempat ini :D
Berikut hasil photonya

hasil Fotonya beberapa belum di edit ya pemirsa..ada yang masih mentah, tapi gpp lah ya..biar tau aja lokasi nya seperti apa :)

12 November 2012
Senin Pagi udah siap-siap meluncur Ke Galeri Abelle, Vendor Rias Pengantin dan Photography yang nanti akan aku dan cami gunakan. jam 8.30 udah nyampe galeri, assisten nya teh shinta ( Perias Pengantin dari Abelle ) udah nunggiun kita dari pagi ternyata hehehe. 8.30 sampai sekitar jam 10.00 WIB  Teh Wulan (assisten teh shinta) udah khusyuk merias...poles sana, poles sini.., touch up sana..touch up sini..dan hasil nya jreeeeeeng..."PANGLING" ^^.
Tema Prewedd hari kedua "Formal & Casual", kostum yang dipakai :
- Kebaya Pink & gold ( finally..kesampean juga pake kebaya Pink meskipun cuman buat prewedd, padahal pengennya pas resepsi nanti pake kebaya pink..tapi yaa karna mas nya gak mau..akhirnya ngalaaah deeh :P )
- Gaun Putih..ala barat-barat gitu hohohoho
- Baju kaos couple casual

Lokasi yang Dipakai Prewedd hari kedua :
- Hotel Palais Dago, Disana kena charge 400.000 tanpa view kamar atau 500.000 dengan vie kamar..agak mahal ya ciiiin T_T
- The Nany's, cafe yang satu ini memang laku banget di jadikan tempat photot prewedd, tempat nya Hommy banget, The nany's yang kita pakai..adalah Cafe The Nany's di Jalan Sethia Budi. disana konsep nya Library.
Charge yang dikenakan 500.000 rupiah..tapi berbentuk makanan. jadi kita bisa ngambil lokasi photo disana dengan transaksi 500.000 rupiah berbentuk makanan dan minuman..tempatnya free. lumayan yaah, bisa sekalian menjamu photographer dan crew.

naah, yuuk kita intip hasil photo di 2 lokasi diatas
naaah, sama hal nya dengan sebelumnya, beberapa dari photo ini non-Edit ya teman-teman :)

15, November 2012
Sesi Photo Ketiga diambil di Kota Bogor tepatnya lupa namanya heheh, yg jelas di hutan gitu teman-teman.., lokasi kedua diambil di Bunderan HI Jakarta :D.
Photographernya dari temenya Cami ku, namanya Mas Angga baskhara..Photograper dari MNC grup kalo ga salah. kalo liat porto folio nya sih keren-keren banget.., semoga nanti hasil Photo kita nya juga keren.
kalo untuk make up, sesi photo ketiga di bantu sama mbak Ana, make up dari mas Angga. Mbak ana stand by di lokasi dari pagi sampai photo kita selesai.., Many thanks to Mbak Ana ^^
oh iya, sesi photo ketiga banyak dibantu sama temen-temen kampus nya Cami ku. serombongan deh pokonya hehehehe. Ada Uban dan Gema ( padahal lagi hamil muda itu gema, masiih aja mau capek-capek nemenin dan nunjukin lokasi photo yang oke di Bogor) * peluuuk ema* :D, ada Jambu...eh..faisal denk nama aslinya..yg rela juga capek wara-wiri..megangin alat-alat photo dan bawain property :D
sayang nya hasil photonya belum ada ditangan teman-teman...,mas angga baru janjiin hasil nya selesai akhir Desember ini, jadi belum bisa pamer deeeh hohohoho.
tapi jujur nya penasaran banget liat hasil yg ini, kalo di intip dari porto folionya mas angga photo-photo jepretan dia keren banget soalnya, plus penasaran liat hasil make up mbak ana..honestly aku dirias tanpa aku bisa liat cermin..jadi ga tau hasilnya kaya apa hahaha :)).

segitu dulu ya reiew photo prewedd kita kali ini.., Insya Allah..nanti di sahre lagi photo-phot yang udah fix nya :)



Salam...
Dini & Bangun







2 komentar:

  1. ga ada apdet Lagi deh kelar "gituan" :p hehehe

    BalasHapus
  2. mba mau tanya kalo sewa kebaya di abelle brp ya ?

    BalasHapus