My Nimo...:D

3:15:00 AM The Journey of Life ~ Dini Anggraeni 0 Comments


Yeehaa..kemarin itu,seneng nya ga ketulungan deh..
Emh,rasanya seperti terbang menembus langit ke tujuh (lhoo,kok kaya iklan ya. :p)

Al kisah,dulu waktu jaman SMP pernah ngecengin 1 cowok,He's “ my Nimo..”. Cowok ganteng..dambaan semua cewek2, yaaa..karna saat itu gw perhatiin hari-harinya itu cowok dikelilingi cewek cantik dan populer disekolah. Pada masa itu gw cuma jadi penggemar rahasia dia..alias 'Secret admirer' hehehe. Gw merasa cukup mengagumi dari jauh karna gw sadar..saat itu gw cuma dari kalangan itik buruk rupa yang begitu mengagumi angsa yang berbulu elok. Kayanya… gw jalan jumpalitan depan orang itu juga tetep ga kan diliat..hahaha =))
Dulu gw cuman gadis lugu,culun,kutu buku yang hoby banget berorganisasi. Sementara dia,ponakan guru, ganteng setengah mati, sosialable, anak basket..dan bergaul sama anak2 yang cukup populer pada masanya. Gw ga tau…, dia itu tau apa gak ya kalo dulu gw ngeceng dia..tp yang jelas dulu 'no action' bgt dari gw. Gw cukup melihat dia dr jauh, memperhatikan atribut yang dia pake ke sekolah..(sampe hafal merk tas,sepatu sm kaos kaki yang dia pake hahaha..noraak bgt ya).
Sahabat gw wktu itu tau persis gw “mengagumi dia”..,sahabat gw selalu up date kabar tentang dia..dari mulai dia jadian sama cewek satu sekolah sampe mereka putus, qt update bgt deh pokoknya..
Singkat cerita perjalanan hidup membawa qt pada jalan yang berbeda,gw masuk SMA mana..dia jg masuk SMA mana. Dah ga tau dan ga mencari tau kabarnya gimana.15 tahun berlalu tiba2 qt dipertemukan dalam komunitas ввм grup. Gw ketemu temen2 SMP dulu di forum itu..yang membernya salah satunya dia. Ga kaget jg wkt pertama kali tau ada dia,gw juga udah lempeng aja karna merasa dulu itu cuman salah satu tingkah ke konyolan gw aja..(unyu2 bgt kalo kata ABG skrng ).
Tp yang bikin gw kaget plus seneng setengah mati adalah tiba-tiba dia nge add ввм gw..woow..stlh berbulan-bulan gw gabung di grup itu ternyata dia add gw jg secara personal...seneng bukan main.
Setelah gw accept ternyata dia ga langsung nyapa,baru malem nya dia nyapa dan itu bikin gw girang hampir kaya orang gila karna cengengesan terus.
Yaa,standar siy dia cuma nyapa,nanya kbr,kerja dimana,daaaan..nanya gw msh single apa ga? Jreeng jreeeng…Yang bikin gw seneng lg dia juga sama masih single..hahaha..rasa seneng nya kok kaya dapet hadiah undian :P

Btw,ternyata dia lembut banget memperlakukan gw.event ga ngobrol langsung,tp gw bisa liat dari bahasa dia,dari cara dia nyapa gw, Begitu sopan,'memuliakan' perempuan,ga terlihat kaku dan berasa “hangat”.
Yaaa… ternyata 15 thn berlalu,tidak membuat dia lupa sama gw..walopun awalnya gw berfikir dia ga pernah tau dan inget sama gw..

Dan pagi ini,gw dpt ввм lg dr dia..isinya cuma bilang :
 “selamat pagi neng geulis..have a nice day”

Isi ввм nya biasa (karna beberap temen gw jg mengirim hal yang sama) tapi entah kenapa,ввм dari dia yang bikin gw pagi ini bgtu ceria ^^

My nimo hadir ditengah..hambarnya hari2 yang dilalui..
Terimakasih Allah untuk episode kemarin dan hari ini, meski terlihat konyol tapi setidaknya ada hal yang membuat aku tersenyum hari ini


Rabu,29 Maret 2012
Meracau  ga jelas diatas kereta pagi yang melaju :D

0 komentar: